6 Tips Fashion SWAG yang Hits di Tahun 2017

Waddap brotha, Yeyeye..

Udah kekinian banget belum? haha..
Saat ini muncul perkembangan fashion yang lagi rame banget, baik di kalangan pria remaja maupun dewasa.

SWAG ! Ada yang udah tahu apa itu SWAG?
SWAG adalah singkatan dari "Style With A little bit Gangsta" yang artinya "Gaya dengan Sedikit Gaya Gangster" berasal dari negara Amerika, jadi ya gangsternya gangster Amerika. Nampak serem ya? Tenang dulu.. kita bahas singkat nih.
SWAG berasal dari penganut musik hiphop. Kumpulan penggemar genre musik hiphop yang bergaya seperti gangster, atau gangster yang menggemari musik bergenre hiphop.
source : pinterest

Nah, kali ini Setmen akan membahas Tips Fashion SWAG yang Hits di Tahun 2017. Gimana aja tipsnya? Yu disimak.

1. Topi
Kayanya accessories yang satu ini ngga bisa lepas dari gaya fashion hiphop, kayanya udah jadi kewajiban aja kalo mau jadi hiphopers atau rapper.
source : pinterest

2. Kalung
Kalung atau biasanya suka disebut bling-bling juga jadi salah satu barang wajib buat penyuka hiphop. Kalung biasanya jadi salah satu benda penanda kesuksesan para hiphopers. Ya maklum lah sejarah dari hiphop ini mucul karena berasal dari kalangan yang tidak mampu. Jadi saat sudah sukses mereka akan memperlihatkan kesuksesan salah satunya dengan menggunakan kalung. Dan kalung juga suka dibuat dengan identitas para hiphopers atau rapper.

3. Baju
Baju yang digunakan biasanya akan terlihat lebih besar dari ukuran penggunanya. Namun untuk tahun 2017 ini yang paling terlihat adalah model baju "Longline". Model baju yang tidak terlalu lebar tetapi lebih memanjang sampai sebatas paha.
source : colossalous.com & urbanstreetzone.com

4. Jaket
Jaket juga biasanya jadi salah satu bagian fashion favorit dari para hiphopers. Karena dengan jaket jadi agak memudahkan untuk mencari pilihan baju, karena nantinya baju akan tertutup jaket. 
 source : weheartit.com

5. Celana
Celana yang mungkin terlihat perubahan dari masa ke masa. Sekitar tahun 90an hiphop masih identik dengan celana yang lebar atau bahkan terlihat kedodoran. Tapi di tahun 2017 ini muncul model baru dengan model celana berukuran slim dengan variasi robek-robek atau disebut juga ripped jeans. Dan yang paling hits ada celana dengan model lebar di bagian paha dan mengecil di bagian kaki dan juga berbahan lebih lembut daripada jeans atau disebut Hareem Pants.
source : theunstitchd.com

source : youngmensclothing.com

6. Sepatu
Ini bagian yang bisa dibilang salah satu bagian paling perlu memerlukan biaya yang besar untuk memilikinya. Karena biasanya sepatu yang digunakan adalah sepatu boot kulit, sneakers high top dan sepatu basket.
source : solecollector.com

source : pinterest


Sekian artikel kali ini. Tunggu tips fashion lainnya dari Setmen.
Terima Kasih.

Set Your Style..

Komentar

Postingan Populer