Style Musim Hujan Pria Biar Tetep Keren

Udah mulai hujan nih..

Di daerah anda sudah mulai turun hujan ?
Biasanya kalau sudah mau musim hujan tiba, cuaca akan lebih dingin daripada biasanya. Bahkan untuk daerah tertentu terkadang cuaca dinginnya sangat ekstrim. Maka saat cuaca dingin tiba kita harus mempersiapkan diri saat keluar rumah. Dari mulai payung, pakaian hangat, jaket, jas hujan, sampai alas kaki kita persiapkan semua. Istilahnya, perlengkapan apa saja yang harus melindungi diri dari cuaca dingin adalah hal yang kita prioritaskan.
source : dapper-as-fck.com

Nah, buat para pria nih kadang suka males buat nyiapin segala macemnya. Alasannya ada yang karena ribet, males bawa-bawanya, malu, takut engga keliatan keren, dll. Anda termasuk salah satunya ?? hehee..

OK. Sekarang Setmen akan membahas Style Musim Hujan Pria Biar Tetep Keren tuh apa saja.
Cek This Out..

1. Double Shirt
Kalau anda engga punya jaket atau males pake jaket, ngerasa aneh, engga pede. Coba deh anda pakai baju yang mau dipake itu dengan berlapis atau pakai baju double. Bisa kombinasi kemeja+kemeja, kaos+kemeja, kemeja+kemeja, atau kemeja+blazer.
source : imperiumbarbatus.tumblr.com
source : i.pinimg.com

2. Blazer
Blazer memiliki model seperti jas, hanya saja model blazer ini biasanya agak lebih panjang dan berbahan agak tebal tapi tidak kaku seperti jas pada umumnya.
source : theunstitchd.com
source : zeusfactor.com

3. Cardigan
Cardigan adalah salah satu pilihan yang tepat dipakai saat musim dingin karena bahan cardigan yang hangat dan bahan rajutannya yang menjadikan cardigan ini langsung bisa fit di badan kita saat dipakai.
source : gap.com
source : gap.com

4. Overcoat
Overcoat memiliki model seperti blazer hanya saja biasanya memiliki ukuran panjang sebatas paha. Kalau di Indonesia suka disebut mantel. Bahan yang digunakan tebal dan agak kaku jadi cukup baik untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin.
source : i.pinimg.com
source : gq-magazine.co.uk

5.  Denim Jacket
Untuk yang satu ini mungkin sudah sering kita gunakan sehari-hari. Karena memiliki bahan yang kaku dan tebal, maka denim jacket juga bisa masuk salah satu plihan pakaian yang bisa digunakan saat cuaca dingin.
source : i.pinimg.com
source : popsugar.com

Demikian pembahasan tentang Style Musim Hujan Pria Biar Tetep Keren. Mudah-mudahan bermanfaat. Dan selamat mencoba.

Set Your Style

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer