Fashion Item Wajib Sporty Look Pria

Perkembangan fashion di kalangan pria sangat terasa meningkat. Pria yang mulai sadar akan kepentingan penampilan menjadi semakin bertambah banyak. Hal ini ternyata sudah disadari juga oleh produsen produk-produk fashion. Terlihat dengan semakin banyaknya produsen-produsen penyedia fashion pria.

Salah satu fashion look pria yang sedang hits saat ini adalah Sporty Look. Ini sebenarnya tidak terlalu mengherankan, karena dari sejak lama sebenarnya pria-pria yang suka dengan olahraga terkadang menampilkan sporty look-nya di saat-saat tertentu.
source : adidas.com
Mungkin yang paling sering kita lihat adalah pengunaan jaket atau sweater klub sepakbola atau klub basket. Para pria bisa dengan bangga dan percaya diri menggunakan jaket atau sweater klub kebanggaannya ke tempat-tempat ramai, bahkan saat ini muncul baju muslim pria atau baju koko yang menempelkan logo klub sepakbola. Menurut saya sih ini berlebihan tapi ngga masalah juga sih kalau ada yang suka (no offense, hehee..).
source : berkahmurah.com
Nah, sekarang Setmen akan membahas Fashion Item Wajib Sporty Look Pria apa saja yang bikin tambah keren penampilan anda.

1. T-shirt
Fashion item yang identik dengan casual adalah t-shirt. Ini wajib punya, karena selain mudah didapat t-shirt juga menggunakan bahan yang ringan dan nyaman dipakai. Berbagai t-shirt dengan keluaran brand-brand sport tertentu bisa jadi pilihan.
source : styleoholic.com

2. Jaket
Satu lagi yang bisa melengkapi gaya sporty, yaitu penggunaan jaket. Anda bisa memilih hoodie, sweater, atau jaket sebagai item yang mempertegas fashion sporty look anda.
Tidak hanya sebagai pelengkap gaya saja, jaket juga berguna untuk melindungi hawa dingin yang bisa datang kapan saja. Apalagi Anda adalah pria yang gemar melakukan jalan-jalan malam, jaket memiliki nilai yang lebih penting lagi, tak hanya sebagai pelengkap gaya namun juga pelindung diri.
source : urbanoutfitters.com
source : gaiahealthblog.com

3. Celana
Untuk melengkapi tampilan sporty look anda, gunakanlah celana berbahan katun. Saat ini ada model yang sedang hits di kalangan para pengemar sporty look fashion, yaitu jogger pants. Jogger pants adalah model celana yang digunakan saat latihan pada olahraga softball atau baseball. Model ini sangat pas karena bisa mempertegas sporty look anda.
source : caiobraz.com.br
source : ll-theclubhouse-ll.tumblr.com

4. Sepatu
Pilihan model sepatu yang tepat untuk sporty look adalah sneakers. Selain memperkuat kesan sporty, pilihan sepatu model sneakers juga bisa anda pakai di acara semi formal.
source : theillest.pl
source : nikeonlyshop1.blogspot.co.id

5. Accessories
Pilih accessories yang tepat agar penampilan anda jadi lebih memikat. Selain jam dan gelang, sesekali Anda juga bisa memakai penutup kepala atau topi.
source : i.pinimg.com
source : etsy.com

source : lookbook.nu
source : wonderwall.msn.com

Dan berikut beberapa contoh tampilan Sporty look.
source : canvasbag.co
source : musclesaurus.com

Demikian pembahasan Setmen mengenai Fashion Item Wajib Sporty Look Pria. Mudah-mudahan bermanfaat.

So, mau coba tampilan Sporty Look nya ??

Komentar

Postingan Populer