Kenapa Harus Punya Polo Shirt ?

Kadang suka bingung mau pakai baju apa saat ada acara kumpul bareng? Mau pakai kaos tapi takut terkesan terlalu santai. Mau pakai kemeja berasa formal banget.

Polo Shirt lah jawaban yang paling ok. Pakaian ini sepertinya harus tersedia di lemari setiap pria, karena dengan pakaian ini pria bisa menggunakannya di beberapa acara sekaligus. Bisa digunakan di acara santai tapi bisa juga langsung digunakan di acara-acara pertemuan.
source : mdvstyle.com

Kenapa Harus Punya Polo Shirt ?
Setmen kali ini akan menjawab pertanyaan itu. Mari disimak..
Beberapa hal yang menyebabkan polo shirt menjadi pilihan yang tepat diantara pilihan pakaian yang lain adalah :

1. Polo Shirt Memiliki Kerah
source : fredperry.jp

Dengan adanya kerah inilah yang menyebabkan pakaian ini bisa digunakan saat acara-acara pertemuan yang agak formal. Leher bisa terlihat lebih "tertata" dengan baik secara tidak langsung berkat adanya kerah pada pakaian ini.

2. Bentuk Pakaian Berpola V Neck
source :

Efek dari pakaian berkerah adalah bentuk pola huruf V pada bagian leher. Sehingga pakaian ini juga saat cocok dipakai oleh pria dengan ukuran tubuh yang lebar, karena efeknya akan membentuk bagian dada lebih terfokus ke bagian tengah.

3. Bentuk Pakaian yang Ramping
source : pinterest

Sangat jarang terlihat pakaian jenis polo shirt memiliki pola pakaian yang bentuknya melebar, tetapi kebanyakan dibuat ramping. Sehingga dengan menggunakan pakaian jenis ini akan terlihat lebih ramping.

Dengan pesatnya perkembangan fashion saat ini, pakaian jenis polo shirt saat ini juga sudah muncul dengan berbagai model dan variasi.
source : 

source : threadcreed.com


source : 

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut tidak salah jika para pria minimal memiliki pakaian jenis polo shirt ini di dalam pakaian lemari kalian. Sudah siap berbelanja polo shirt ?? 

Beberapa celebritis yang menggunakan polo shirt.
Daniel Radcliffe
source : 

Idris Elba
ource : mancandykings.tumblr.com

David Beckham
source : 

Justin Timberlake
source : stylebistro.com

Adam Levine
source : stylebistro.com

Komentar

Postingan Populer