Nama Model Rambut Pria Paling Hits Tahun Ini

Mau Model Apa Mas ?

Suka ditanya gitu kan pas kita masuk ke tempat cukur rambut ? Kalau sekarang sih banyak disebut Barber Shop. Dulu sih pernah ada istilah DPR (Dibawah Pohon Rindang) hehee.. itu istilah buat tempat cukur rambut yang biasanya tempat "mangkal" para pencukur rambut itu ya memang dibawah pohon.

Banyaknya para pria jaman now yang mulai memperhatikan penampilan salah satu halnya adalah tampilan model rambut, ini menjadi peluang yang menggiurkan untuk para pria yang punya otak bisnis. Beberapa tahun ke belakang ini mulai bermunculan tempat-tempat cukur rambut. Mulai dari harga yang murah sampai harga yang cukup mengagetkan buat para pria biasa yang selama ini cuma cukup ngeluarin uang Rp 10.000. Sekarang ada tempat cukur rambut yang memasang tarif sampai Rp 40.000 untuk sekali potong rambut atau bahkan lebih, tergantung servis tambahan apa yang diminta pelanggan atau yang diberikan oleh pemilik tempat cukur rambut.

Nah, biar engga bingung pas masuk ke tempat cukur rambut, dan biar engga rugi juga udah ngeluarin uang yang lumayan.. hehee.. Kali ini Setmen akan membahas Nama Model Rambut Pria Paling Hits yang sekarang sering jadi pilihan para pria.

1. Pompadour
Model rambut pompadour adalah model rambut yang mempunyai potongan rambut tipis bagian bawah dan samping lalu tinggi di bagian atasnya. Bagi orang yang tidak tahu namanya biasa menyebutnya model rambut pria cepak samping. Pompadour merupakan model rambut yang unik, ciri-ciri yang paling mudah dilihat adalah bagian atasnya yang berbentuk menyerupai jambul.
source : i.pinimg.com

2. Quiff
Model rambut quiff sebenarnya hampir sama dengan model pompadour, bedanya adalah jika model rambut pompadour menyisir rambut jambul ke belakang sedangkan model rambut quiff mengarahkannya ke depan. Terkadang ada juga yang memadukan model rambut keduanya.
source : beard.org.in

3. Undercut
Banyak orang yang salah mendeskripsikan model rambut undercut, memang terdapat kemiripan antara pompadour, quiff, dan undercut. Yang membedakannya adalah jika quiff dan pompadour terdapat degradasi rambut dari bagian tengkuk dan semakin menebal pada rambut bagian atas. Sedangkan Model Undercut tidak ada degradasi entah itu rambut dicukur botak, 1 cm dan 2 cm yang paling penting adalah mempunyai panjang yang sama tanpa degradasi memudar pada rambut.
source : i.pinimg.com

4. Top Knot
Model rambut top knot mempunyai ciri rambut yang diikat ke arah atas. Dalam keseharian jenis ini dapat cocok untuk model rambut panjang pria dan model rambut pendek cepak samping.
source : blog.beard.com.br

5. Slicked Back
Model rambut slicked back atau rambut klimis adalah pilihan terbaik untuk acara formal. Umumnya model ini biasa dipadukan dengan model undercut namun tak hanya sebatas itu saja, anda juga dapat memadukannya dengan quiff dan pompadour.
source : i.pinimg.com

6. Side Swept
Ini gaya yang dramatis dan kemungkinan tidak akan disukai oleh generasi di atas orangtuamu. Namun gaya ini bisa sangat menawan di kondisi tertentu. Kamu akan tampil menonjol dibandingkan pria yang lain dan gaya ini dianggap sangat maskulin bagi kebanyakan wanita karena model rambut yang panjang dan bisa dikombinasikan dengan model undercut ini berkesan petualang.
source : haircutinspiration.com

7. Faux Hawk
Model rambut Faux hawk (Fohawk) yang berarti mohawk palsu merupakan variasi dari rambut mohawk. Model rambut ini ada karena tidak semua orang berani memangkas rambutnya dengan model gaya rambut mohawk. Model rambut ini sangat populer untuk anak sekolah di Indonesia.
source : pophaircuts.com

Setelah pembahasan Nama Model Rambut Pria Paling Hits Tahun Ini, semoga anda tidak kebingungan lagi saat akan memotong rambut. Pastinya dengan selalu update model rambut, anda akan disukai banyak wanita.

Komentar

Postingan Populer