Tips Fashion untuk Pria Gemuk


Tips Fashion untuk Pria Gemuk agar Tetap Stylish


Siapa bilang menjadi gemuk tidak bisa tampil keren? Bukan hanya pria yang memiliki tubuh atletis saja yang bisa tampil keren. Menjadi pria gemuk pun bisa kok tetap tampil keren.

Banyak orang yang bilang memilih mode fashion untuk orang gemuk itu akan sangat sulit. Namun anda jangan takut, tetaplah untuk menjadi diri sendiri karena ada banyak cara untuk tampil keren dan menarik. Penampilan yang tepat dan menarik bisa memberi nilai lebih tentang kita.

sumber : barnab-paris.com


Kali ini Setmen akan membahas tentang tips fashion untuk pria gemuk agar tetap stylish.

1. Pilih Pakaian yang Sesuai Ukuran

Banyak pilihan pakaian saat ini menjadi salah satu godaan bagi pria yang gemuk, sampai-sampai dia melupakan tampilan yang akan terlihat nantinya. Maka, hal yang paling utama bagi pria gemuk adalah mencoba pakaian yang akan digunakan. Jangan sampai pilih pakaian yang ukurannya terlalu besar atau terlalu kecil.

sumber : instagram.com

2. Pilih Warna Pakaian yang Tidak Mencolok

Pilihan warna berpakaian juga sangat berpengaruh dengan hasil tampilan, maka bagi pria gemuk disarankan menggunakan warna yang lembut. Diantaranya warna-warna monochrome atau pastel.

sumber : pinterest.com

3. Gunakan Accessories Tambahan

Salah satu cara berpakaian pria berbadan gemuk agar terlihat stylish dan penuh percaya diri adalah dengan menggunakan accessories fashion yang menegaskan jati diri.

Pilihan accessories fashion antara lain :

Ø Kacamata

sumber : pinterest.com


Ø Kalung

sumber : pinterest.com


Ø Topi

sumber : barnab-paris.com

Dan cukup sampai disini ulasan saya tentang Tips Fashion untuk Pria Gemuk agar Tetap Stylish. Semoga bisa menjadi manfaat.


Set Your Style











Komentar

Postingan Populer